Bhabinkamtibmas Untung Jawa Dampingi Uji Coba Sertifikasi Senjata Serbu Bawah Air

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Babhinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polres Kepulauan Seribu, Briptu Vaisal Lasih mendampingi kegiatan Uji coba pra sertifikasi senjata serbu bawah air (SSBA) yang diselenggarakan oleh Dinas Penelitihan dan Pengembangan Angkatan Laut di belakang Pulau sebelah timur Pulau Untung Jawa, Kamis (15/12).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Letkol Laut KH I Nyoman Ristawa, Peserta latihan dari anggota 7 Personil dan 5 Personil dari PT. Pindad.

Kegiatan Uji Coba dilaksanakan di belakang Pulau sebelah timur Pulau Untung Jawa, dilakukan penembakan ke udara terbuka dengan amunisi APS dengan perkenaan melintang dan di dalam air dengan perkenaan menusuk serta tembakan sempurna dengan Velocity test (Vo) 370 m/dt ternyata hasilnya lebih bagus dari produksi luar negeri.

Hasil uji coba tersebut dinyatakan berhasil dengan baik aman dan lancar baik terhadap personil maupun material peralatan yang digunakan dan waktu sesuai dengan jadwal yang direncanakan." Ucap Letkol Laut KH I Nyoman Ristawa yang memimpin.
 
(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)