Camat dan Lurah di Kepulauan Seribu Ikut Bimtek Scorecard

Ferry
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi menghadiri Acara Bimtek Scorecard bagi Camat dan Lurah. 

Camat dan Lurah di Kepulauan Seribu mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) penilaian kinerja (Scorecard) yang dilakukan Dinas Biro Tata Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, Jumat (30/12/2016). 

Kasubag Perangkat Wilayah Biro Tata Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, Santoso mengatakan bimtek supaya camat dan lurah memahami bagaimana mereka melakukan pendataan penilaian kinerja melalui system online. 

“Pendataan tidak lagi menggunakan manual, tapi system sudah dibangun dan terkoneksi dengan Jakarta smart city,” ujar Santoso. 

Menurut Suhendi, scorecard dilakukan mulai dari pendataan, perencanaan, pelaksanaan kemudian penilaian dan evaluasi terkoneksi secara system. 

“Capaian kinerja dilihat per semester, kalau untuk tahap pertama sudah dilaksanakan bulan Juli-September 2016. Untuk tahap ke 2 dilakukan mulai dari Januari sampai bulan Juni 2017 mendatang,” ungkapnya. 

Ditambahkan Santoso, Wali Kota dan Bupati sudah bisa melihat bagaimana hasil kinerja camat dan lurah perbulannya dan yang belum di tindak lanjuti (TL) termasuk aduan masyarakat.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)