Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Melaksanakan Patroli Gabungan Di Perairan Pulau Sebaru

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Jomo Widwijatmiko melaksanakan giat patroli bersama Dishub Kepulauan Seribu Utara dan Satpol PP Kelurahan Pulau Harapan, Kamis (21/12).

Anggota gabungan akan mengadakan patroli bahari di wilayah Perairan Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu Utara.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan Dinas Perhubungan dan Satpol PP mengadakan patroli bahari bersama dengan sasaran penindakan terhadap pelanggaran hukum yang terjadi dilaut.” Ujar Ipda Jomo.

Menurut Ipda Jomo, masih banyak dilaporkan kapal – kapal ikan yang menangkap ikan dengan cara yang dilarang yaitu dengan menggunakan pukat gerandong, trawl, pukat layang dan lain – lain. Walaupun sudah dilarang keras namun masih saja ada kapal yang menggunakan alat tangkap ikan tersebut.

“Alat tangkap ikan seperti trawl, pukat gerandong dan pukat layang dilarang digunakan karena dapat merusak habitat dilaut. Dengan adanya patroli ini mudah – mudahan kita bisa mencegahnya. Kita akan tindak bagi kapal yang ketahuan menggunakan alat tangkap ikan tersebut.” Jelas Ipda Jomo.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)