Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Apresiasi Kepada Pemkab Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak, Aik. M. Si memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu dalam peran serta aktif meningkatkan kualitas pendidikan dengan menyiapkan tiga kapal sekolah milik Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Kepulauan Seribu.

“Dengan adanya kapal sekolah yang cukup besar ini diharapkan para pelajar tidak terlambat. Selama ini para pelajar sering telat berangkat ke sekolah sebab minimnnya transportasi laut,” ujar Boy, Kamis (15/12/2016).

Ia menambahkan, tidak ada lagi alasan terlambat ke sekolah. Karena sudah ada fasilitasi kapal cepat, fasilitas ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan pelajar dan tidak ada lagi keluhan mengenai sarana untuk mengantar para siswa di Pulau Seribu ke sekolah masing-masing. 

"Saya berharap fasilitas ini dijaga dengan baik, dimanfaatkan dengan baik, jangan dicoret-coret. Untuk itu, mari kita diawasi bersama-sama penggunaan kapal tersebut ," tandasnya. 

Uji coba (sea trial) 3 kapal sekolah dan 1 kapal patroli sudah dilakukan, masing-masing kapal sekolah memiliki panjang 18,5 meter, lebar 4,2 meter, kapasitas 50 penumpang.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)