Patroli Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Perbaikan Jembatan Cinta

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripda Wahyu Nugroho melakukan patroli di area jembatan cinta sekaligus sambang kepada pekerja yang sedang mengerjakan jembatan cinta di pulau tidung, Jumat 16/12/16

Pada saat menjalankan kegiatanya tersebut, sedang berlangsung pengerjaan jembatan cinta yang menghubungkan ke pulau tidung kecil, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bripda Wahyu Nogroho untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas; Agar berhati-hati dalam bekerja, Bersikap sopan santun serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat, Agar tidak beraktifitas di malam hari terlebih malam jumat, berhenti kerja menjelang shalat jumat dan magrib dan melaporkan kepada Kantor Polsek maupun Babhinkamtibmas jika ada permasalahan. Ungkapnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP B. Budi Hastono SE, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya, kegiatan ini merupakan turut serta dalam membangun pemikiran positif kepada masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)