Amankan Imlek, Polres Kepulauan Seribu Siagakan 50 Personil

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini menggelar apel siaga dalam rangka pengamana Imlek yang berlangsung hari ini, jumat (27/01).

Apel siaga yang dilaksanakan di mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu pagi ini dipimpin oleh Kapolres dan diikuti oleh Wakapolres dan para pejabat utama serta personil Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M. Si dalam arahan apel siaga mengatakan "Tugas kita hari ini adalah mengamankan hari raya imlek dan mengantisipasi masih terbukanya potensi adanya serangan teror dalam perayaan hari raya imlek tahun ini, oleh karena itu kita hari ini siaga" ujar Boy.

Mengenai liburan imlek hari ini, Polres Kepulauan Seribu mengerahkan 50 personil yang stand by di komando untuk antisipasi apabila ada permintaan pasukan pengamanan dari Polda Metro Jaya.
 
"Apabila ada permintaan BKO pasukan, kami sudah menyiapkan sebanyak 50 personil untuk digerakkan. Selama tiga hari pasukan ini akan siaga" ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang sudah punya kesadaran diri sendiri untuk melaksanakan apel dan mengerjakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya.
 
"Yang sudah berjalan baik agar dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan. Dalam tugas agar  dilaksanakan secara ikhlas dan penuh tanggung jawab" Tutup Kapolres.  
 
(Humas Res1000) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)