Antisipasi Kenakalan Remaja, Babhinkamtibmas Pulau Pari Melaksanakan Penyuluhan Di Sekolah SMP

Unknown
0


Polreskepulauanseribu.com - Upaya pencegahan narkoba di kalangan pelajar maupun masyarakat terus dilakukan pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan, kali ini sosialisasi dilakukan di SMP Satu Atap Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Jumat 27/1/17

Kapolsek Kepulauan Seeibu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE, melalui Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khoim Chovivi mengatakan, kegiatan sosialiasi ini sebagai upaya pencegahan bahayanya narkoba dan tindakan kriminalitas lainnya disemua kalangan khususnya pelajar.

"Kami bersinergi bekerja sama dengan pihak sekolah, untuk sosialisasi di SMP Pulau Pari, agar para pelajar dapat mengerti dan mengetahui bahayanya narkoba," Kata Khoim.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan dengan dilaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja ini sebagai upaya tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal terhadap para pelajar.

Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada babhinkamtibmas atas penyuluhannya, berharap kegiatan seperti ini baiknya dilaksanakan secara berkala agar bisa menjadi motivasi kepada siswa, sehingga terhindar dari bahayanya narkoba maupun tindakan kriminalitas,'Ucap Kepala Sekolah

(Humas Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)