Polisi Sahabat Anak, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Mendapat Kunjungan Anak Paud Tunas Bahari Pulau Tidung

Unknown
0

Polreskepulauanseribu.com - Untuk mengenal lebih dekat dengan pihak kepolisian, Paud Tunas Bahari Pulau Tidung mengunjungi kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Jumat 27/1/17

Kedatangan siswa-siswi Paud Tunas Bahari yang didampingi para guru disambut senang oleh Kanit Binmas Iptu Sudarsono bersama Anggota yang piket, dengan mengenalkan lingkungan, diantarannya mengenalkan setiap ruangan kantor.


Siswa-siswi Paud Tunas Bahari dianter dengan anngota provos ke setiap ruangan mulai dari ruang SPKT, ruang Intel, ruang Reskrim dan ruang Tahanan, sambil menjelaskan tugas pokok kepolisian. Kedatangan siswa-siswi Paud dengan maksud ingin lebih mengenal lebih dekat dengan polisi dan menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi, sehingga tidak ada rasa tukut lagi dengan polisi," Kata Brigadir Ahmad Nurjana sebagai anggota provos saat mendampingi.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE, mengapresiasi atas kunjungan siswa-siswi Paud Tunas Bahari di kantor polsek, diharapkan siswa-siswi dapat menjadi sahabat polisi, dan belajar lebih patuh kepada orang tua maupun guru disekolah, sehingga membiasakan disiplin sejak usia dini." Ungkap Kapolsek.


(Humas Kss).





















Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)