Antisipasi Seorang Anak Terpeleset Pada Saat Melangkah Dari Kapal, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bharatu Rifqi Membantunya

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Terlihat anggota Polri sedang memberikan pelayanan kepolisian terhadap wisatawan ancol yang sedang berkunjung di pantai Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (30/01/2017).

Personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bharatu Rifqi membantu seorang anak yang ingin melangkah dari kapal ke daratan. Rifqi mengatakan banyaknya peminat wisatawan yang ingin melihat pemandangan pesisir pantai dari kapal menggunakan kapal ojek, sepintas rombongan keluarga yang sedang repot mengemasi barang bawaannya lantas saya membantu rombongan tersebut agar mudah pada saat melangkah supaya tidak terjadi kecelakaan kecil seperti tergelincir mengenai batu yang licin.

Padatnya wisatawan di hari weekend maupun hari libur nasional di pantai ancol sudah menjadi hal yang biasa dilakukannya pengamanan, patroli dan membantu wisatawan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memiliki rasa aman dan nyaman terhadap masyarkat serta masyarakat dapat merespon tindakan kepolisian dalam mengayomi benar-benar dilakukan oleh Polri.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)