Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Sekolah SD 01 Pulau Pari Sepakat Lakukan Bimbingan Pelajar Sejak Usia Dini

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas dalam lingkungan masyarakat diawali dengan melakukan pendekatan kepada para pelajar. 

Untuk itu dalam rangka mengantisipasi kasus kekerasan pada pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) seperti tawuran, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim, melakukan kunjungan ke Kepala Sekolah SD 01 Pagi yang berada di pulau Pari, kamis (26/01).

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Kepala Sekolah SD 01 mengenai permasalahan kenakalan remaja sejak usia dini dan bahaya narkoba yang sudah mengincar anak-anak sekolah mulai dari tingkat dasar.

"Ini merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian dalam menjaga generasi muda mulai tingkat pendidikan yang paling dasar dari bahaya narkoba dan kenakalan remaja yang sampai saat ini masih marak ditemukan di Indonesia. Saya mengajak kepala sekolah untuk bersama-sama melakukan pemantauan dan sesering mungkin memberikan bimbingan kepada para pelajar. Mulai dari lingkugan sekolah, kita wujudkan generasi muda terbaik bangsa" kata Bhabinkamtibmas pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim.

(Humas Res1000) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)