Bhabinkamtibmas Implementasikan Program Prioritas Kapolres, Problem Solving Khas Pulau

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli melaksanakan kegiatan Mediasi dan Penyelesaian masalah (Problem Solving) mengenai  permasalahan dan perselisihan Sabtu (21/01)

Kejadian cekcok bermula karena seorang remaja JH anak Sdri. JRD (Pihak I) memarkirkan motor didepan pintu rumah sehingga ditegur oleh pemilik rumah Sdr. MSY (Pihak II) karena menutupi jalan.


Pihak I tidak terima anaknya ditegur oleh Pihak II dengan nada tinggi sehingga Pihak I menegur balik pihak II, sama-sama tidak suka cara menegur pihak II mengucapkan kata-kata yang membuat pihak I emosi dan melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian dan diterima Bripka Zulkifli.

" Inikan hanya kesalahpahaman saja, sama-sama keras dan masing-masing tidak suka apabila ditegur dengan nada tinggi, setiap masalah tidak harus diselesaikan melalui jalur hukum mari selesaikan secara kekeluargaan saja"ujar Zulkifli

Pihak I dan Pihak II sepakat untuk berdamai dan tidak meneruskan ke jalur hukum, sehingga permasalahan selesai dengan dimediasi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, apabila dikemudian hari terjadi perkara serupa maka keduabelah pihak bersedia diproses secara hukum.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)