Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Siap Mengayomi Anda

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Memberikan pelayan terbaik seperti menghimbau mengutamakan keselamatan kepada rombongan wisatawan yang akan berkunjung untuk menikmati ke indahan Kepulauan Seribu biasa di lakukan oleh Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu di dermaga 17 Marina Ancol, Minggu (13/11).

Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Brigadir Agus menghampiri rombongan keluarga yang akan memasuki kapal marina express untuk memberikan himbauan seperti hati-hati saat melangkah dari dermaga ke kapal dan selalu menggunakan life jacket saat dalam perjalanan dilaut. 

Agus mengatakan "Bila masyarakat ingin berlibur menuju Kepulauan Seribu dengan menggunakan transportasi kapal di dermaga Marina Ancol pada saat weekend, wisatawan dapat melihat personil Polisi Pantai yang akan siap untuk memberikan bantuan" Ujarnya.

Tambahnya, dengan adanya keberadaan Polisi Pantai ditengah kepadatan wisatawan yang akan berlibur, wisatawan dapat meminta bantuan atau meminta petunjuk kepada kami. Jadi jangan segan-segan/malu untuk bertanya untuk meminta bantuan ke Polisi Pantai.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)