Polsek Kepulauan Seribu Utara PAM Giat Renang Lintas Pulau Sandiaga Uno

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Pelaksanaan pengamanan giat kampanye calon gubernur dan wakil gubernur provinsi DKI Jakarta pasangan calon no 3 yang dihadiri oleh Sandiago Uno di Pulau Pramuka dan Pulau Panggang berjalan dengan lancar, Sabtu (21/01/2017).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria S.ST yang memimpin giat pengamanan tersebut menyebutkan bahwa kunjungan Sandiaga Uno ke Pulau Panggang merupakan kegiatan kampanye dengan acara utamanya yaitu berenang menyeberangi Pulau Panggang ke Pulau Pramuka.


“Acara dimulai dengan lomba renang dari Pulau Karya ke Pulau Panggang pada pukul 09.00 Wib, lalu dilanjutkan dengan lomba lainnya dan sambutan dari Bapak Sandiaga Uno ke warga Pulau Panggang. Kemudian beliau bersama rombongan melanjutkan acara utamanya yaitu berenang dari Pulau Panggang ke Pulau Pramuka.” Jelas Kapolsek.


Meskipun hujan sempat turun dan ombak membesar namun kegiatan renang lintas pulau tersebut berjalan dengan lancar. Sambutan warga terhadap giat kampanye pasangan calon nomor tiga tersebut juga meriah karena banyak lomba yang diadakan untuk warga sekitar.




(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)