Babhinkamtibmas Pulau Lancang Ikut Hadir Rembuk RT

Unknown
0

Polreskepulauanseribu.com - Babhinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli menghadiri Rembuk RT yang bertempat di rumah Ketua RW 01 Bapak Aseng, Sabtu 21/1/17

Kegiatan Rembuk ini membahas tentang Gangguan Kamtibmas yang terjadi diwilayah Pulau Lancang diantaranya Pesta Miras, Pencurian warung, KDRT dan menyangkut tindak pidana lainnya, Acara tersebut dihadiri Oleh Babhinkamtibmas dan Para Ketua RW dan Ketua RT serta Perwakilan Warga.

Gangguan keamanan yang sering terjadi, seperti adanya pencurian warung, pesta miras, banyaknya anak- anak muda yang nongkrong sampai larut malam disinyalir dapat menimbulkan permasalahan kamtibmas. Sehingga perlunya diadakan acara rembuk seperti ini dan apa aja langkah-langkah yang harus dilakukan agar wilayah pulau lancang aman dan kondusif.

Hasil rembuk ini diputuskan disetiap pos kamling, warga yang melaksanakan tugas ronda malam agar melaksanakan patroli diwilayahnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Peran Babhinkamtibmas dan Babinsa secara rutin melaksanakan pengecekan dalam pelaksanaan ronda malam," Kata Ketua RW 01 saat memimpin acara tersebut.

(Humas Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)