Sandiaga Uno Jelaskan Progam OKE OCE Ke Warga Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Sandiaga Uno menyampaikan progam OKE OCE miliknya ke warga Kepulauan Seribu di balai warga Pulau Pramuka Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu, Sabtu (21/01).

OKE OCE merupakan singakatan dari One Kecamatan One Center Enterpreneur Center yang artinya program pengembangan kewirausahaan dengan cara sistem kebersamaan dan partisipatif. Menurut Sandiaga Uno Program OKE OCE ini akan bekerja sama, bersinergi dengan institusi perbankan, institusi pelatihan-pelatihan, institusi perbankan syariah dan konvensional, lembaga keuangan non-perbankan, lembaga keuangan mikro serta koperasi jasa keuangan sehingga kesempatan pengusaha untuk berkembang semakin besar.


Sebanyak 200 warga Kepulauan Seribu hadir dalam giat seminar kewirausahaan tersebut. Sandiaga Uno bersama teamnya menjelaskan langsung progam yang ditujukan untuk pengusaha kecil atau wiraswasta tersebut. Masyarakat sangat antusias mendengarkan setiap penjelasan dari Sandiaga Uno.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria S.ST yang hadir dalam seminar tersebut mengatakan bahwa kegiatan seminar tersebut termasuk dalam giat kampanye pilkada gubernur dan wakil gubernur provinsi DKI Jakarta tahun 2017 pasangan calon nomor 3. Namun yang hadir hanya Sandiaga Uno beserta rombongan.


“Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pasangan calon nomor tiga tengah melaksanakan kampanyenya di wilayah Kepulauan Seribu Utara ini. Polsek Kepulauan Seribu bersama Polres Kepulauan Seribu akan bekerja secara maksimal untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.” Jelas AKP Fredy Yudha.

Sandiaga Uno beserta rombongan melaksanakan giat kampanye di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka dengan mengadakan berbagai acara seperti mengadakan berbagai jenis lomba, renang lintas pulau dari Pulau Panggang ke Pulau Pramuka dan seminar tentang progam OKE OCE.



(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)