Rakoord PPS dan PPK Se Kepulauan Seribu,

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit II Intelkam Polres Kepulauan Seribu Ipda Bambang Agus memonitor Acara Rakoord dengan PPS dan PPK se Kepulauan Seribu oleh KPU Kepulauan Seribu di Hotel Orcard Kemayoran Jakpus, Rabu (25/01/2017).

Hadir pada acara tersebut Ketua KPU Kepulauan Seribu, Komisioner KPU Kepulauan Seribu, Ketua & Operator PPS, Ketua dan Pokja PPK Se Kepulauan Seribu Kurang Lebih 16 orang.



Kegiatan dimulai dengan Sambutan dan pembukaan acara oleh Ketua KPU Kepulauan Seribu "Saya berharap para Ketua dan anggota PPS yang hadir saat ini bisa menyimak dengan baik mengingat sudah dekatnya hari pencoblosan. Saya informasikan KPU Prov DKI akan mengadakan sosialisasi dan simulasi di Wil.  Kepulauan Seribu yang akan diadakan pada tanggal 29 Januari di Kedaton P. Pramuka, tanggla 30 Januari di Lapangan Volley P. Panggang, tgl 30 Januari di Wisma Kedaton P. Pramuka, tanggal 31 Januari Simulasi di Plaza Kabupaten. Ke 4 Kegiatan tersebut adalah program KPU Prov DKI dimana saat acara di P. Panggang tanggal 31 Januari akan dihadiri oleh Rombongan KPU RI Kurang Lebih 45 orang beserta para wartawan Kurang Lebih 30 orang. Untuk kegiatan simulasi yang dilaksanakan KPU Kab.  Kepulauan Seribu akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari di P. Kelapa, tanggal 2 Februari di P.U.Jawa, tanggal 4 Februari di P.Lancang dan tanggal 5 Februari di P.Tidung. Rencana peserta simulasi diambil dari warga setempat maksimal 70 orang. Diharapkan simulasi sesuai denggan kejadian yang nyata sehingga KPPS, PPS, PPK sudah biasa ketika pemilihan yang asli berlangsung. Diharapkan PPK dan PPS mempersiapkan tungra yang sesuai dengan jadwal serta bekerja sama dengan KPPS yang mengetahui wilayah." Ujar Sumarno.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)