Aksi Kejahatan Semakin Nekat Dan Sadis, Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Rutin Latihan Beladiri

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Guna meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, personil Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan latihan beladiri di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, rabu (22/02).

Semakin nekat dan sadisnya pelaku tindak kriminal dalam menjalankan aksinya, menuntut setiap personil kepolisian memiliki kemampuan yang mumpuni dalam hal ini adalah kemampuan Beladiri. Kemampuan tersebut mutlak harus dimiliki pada setiap anggota Polri khususnya Satuan Sabhara.

Oeh karena itu, Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu sebagai pengemban fungsi preventif semakin intens untuk menggembleng kemampuan fisik beladiri anggotanya. Seperti yang terjadi pada rabu pagi ini (22/02), peningkatan kemampuan fisik diawali dengan lari dan dilanjutkan dengan latihan beladiri seperti kombinasi kecepatan tangkisan, pukulan, tendangan maupun teknik membawa tahanan yang efektif guna melumpuhkan lawan.

Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu, Komisaris Polisi Candas Tambunan SH mengungkapkan, latihan seperti ini merupakan sarana untuk menyiapkan personil Sat Sabhara dalam menghadapi resiko penugasan yang semakin besar dan kompleks dimana pelaku kejahatan semakin nekat.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)