Mencegah Masuknya Barang Haram Seperti Narkoba Dan Minuman Keras, Polisi Lakukan Pemeriksaan Barang Bawaan Wisatawan

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti penyelundupan narkoba maupun minuman keras wajib di adakannya pemeriksaan barang bawaan wisatawan yang berkunjung di salah satu Pulau Pari, Kepulauan Seribu.

Terdiri dari personil Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang berjumlah 12 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE menyasar senjata tajam, narkoba dan minuman keras serta mengarahkan target operasi cipkon di wilayah dermaga Pulau Pari, Kamis (23/02/2017).

Selama kegiatan operasi berlangsung dari pagi sampai siang hari, personil memeriksa barang bawaan wisatawan setiap kedatangan kapal. Pemeriksaan ini dilakukan untuk menekankan adanya pelanggaran wisatawan.

"Operasi Cipkon ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah obyek wisata. Yang bertargetkan seperti penyelundupan narkoba, minuman keras dan senjata tajam. Selama operasi cipkon berlangsung personil tidak menemukan bahan-bahan yang mencurigakan dan berjalan dengan kondusif" Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Res KS)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)