Bhabinkamtibmas Dampingi Bupati Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Pulau Panggang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengajak masyarakat untuk bersedekah. Pribahasa mengatakan, tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah.
“Jika kita tergolong orang mampu, memiliki kedudukan dan harta yang cukup banyak. Maka perlu bersedekah. Memberikan sebagian harta kepada orang yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya saat tatap muka dan sholat Jumat bersama masyarakat di Masjid Animah Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (25/02/2017).
Ia menambahkan, sedekah bukan hanya soal memberikan sebagian harta bagi yang membutuhkan. Namun, manfaat sedekah lebih luas dirasakan pada orang yang melakukannya.


“Hari ini Bazis sudah membentuk tim Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Lembaga tersebut secara hukum sudah sah bertindak melakukan kegiatan pengumpulan zakat,” ungkapnya.
Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masayarakat Kepulauan Seribu, karena sudah ikut mensukseskan Pilkada DKI Jakarta dalam suasana yang kondusif.

"Kami juga meminta masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya pada putaran ke 2 Pilkada DKI 2017 yang akan dilakukan KPU pada April mendatang," tandasnya

(humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)