Organisasi STEP Forward Mahasiswa Ajari Siswa di Pulau Pari.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Chohim Chovivi Bhabinkamtibmas Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan memonitor Organisasi STEP Forward Mahasiswa, Kampus Ritsumeikan APU dari Japan, yang tengah Mengajar Bahasa Inggris kepada para siswa-siswi SDN 01 Pagi dan SMP 1 Atap Pulau Pari Kelurahan Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Senin (27/02/2017).
Kelompok Mahasiswa tersebut terdiri dari berbagai negara antara lain Le Tuyet Nghi dari Vietnam, Dounia Zed dari Algeria, Takumi Ikeo dari Japan, Monica Middleton dari Amerika, Ibrahim Paracha dari Pakistan, Zheng Li dari China, Nadifa Siregar, Lu Widyaningrum, Salma Zakia, Ratu Aisyah dari Indonesia.

Kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 27 Februari sampai dengan 2 Maret 2017 dari mulai pukul 07.00 sampai dengan 15.00 Wib. dan para Mahasiswa ini diberikan tempat istirahat di Home stay Bpk.Edi Ketua Rt 01 Pulau Pari.
"Selama kegiatan ini berlangsung akan kami monitor sampai selesai, karena ini merupakan kegiatan Internasional yang membawa harum nama bangsa" Ujar Chohim.

(Humas Res 100)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)