Warga Pulau Tidung Menerima Penyuluhan Kamtibmas dari Polres Kep Seribu

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri Mustofa, SH beserta 4 anggota memberikan Penyuluhan Kamtibmas kepada sekitar 45 orang warga Kampung Baru Rt. 001/002 Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Senin (27/02/2017).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Sekel Pulau Tidung, Kasie Pemerintahan, Imam Masjid Ustad Baehaki, DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Sam Abdul Rahman dan 45 orang warga setempat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hijrah seusai sholat Isya.

Dalam Penyuluhan Kamtibmas kali ini Iptu Zuhri Mustofa, SH mengambil tema Harmonisasi Kebhinekaan Kepulauan Seribu dan Pesisir Jakarta. "Negara kita  ini termasuk negara yang majemuk banyak berbagai suku, ras dan agama yang berbeda namun jangan sampai terpecah belah oleh kelompok-kelompok radikal yang tak bertanggung jawab. Maka dari itu kami adakan penyuluhan agar masyarakat dapat memahami pentingnya keamanan dan ketertiban, sehingga Negara aman, nyaman, tertib dan damai" Ujar Zuhri.

Zuhri menambahkan "Saya juga menghimbau dan mengharapkan agar masyarakat Pulau Tidung berperan menjadi polisinya diri sendiri, dimulai dari menjaga kamtibmas di dalam rumah sampai dengan lingkungan di wilayahnya masing-masing"

(Humas Res 1000) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)