Pemkab Bersama Dinas Pendidikan Kab Kepulauan Seribu Tanam 1.000 Bibit Mangrove di Peringatan HPSN 2017

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabuapten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu bersama dinas Pendidikan Kab Kepulauan Seribu tanam 1.000 bibit mangrove, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), di kawasan ekowisata mangrove, hutan mangrove elang laut dan kawasan ecomarine, Muara Angke, Jakarta Utara, ujar Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Seribu Yusen Hardiman Kamis (23/02/2017).
Sementara Itu Plt. Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri Mustofa mengatakan, Penanaman 1.000 mangrove dilakukan sisi barat Pulau Pramuka sebanyak 880 bibit mangrove dan 120 bibit mangrove pada acara HPSN tingkat Provinsi, di Pantai Indah Kapuk.
“Kita juga memasang spanduk HPSN dan pembagian 50 dus cairan pembersih toliet dan 200 kantong sampah kepada pemilik homestay dan masyarakat Pulau Pramuka,” ujar Zuhri
Selain itu, sambung Zuhri, sekolah, masjid dan RPTRA juga kita bagikan. dengan harapan partisipasi masyarakat langsung dan pembinaan menyadarkan masyarakat bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, karena itu kegiatan rutinitas.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)