Sosialisasi Gakkum Pok Radikal Dan Anti Pancasila Di Pulau Pramuka

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Marwansyah menghadiri acara sosialisasi dan penyuluhan tentang Penegakkan Hukum Kelompok Radikal Dan Anti Pancasila yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu di Balai Warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (24/02).

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri SH dan dihadiri oleh Lurah Pulau Panggang Yulihardi. 

 

Sebanyak 50 orang lebih yang berasal dari warga Pulau Pramuka dan Pulau Panggang hadir untuk menerima sosialisasi dan penyuluhan.

“Masyarakat sangat perlu diberikan pengetahuan tentang penindakan dari kelompok radikal dan anti Pancasila. Tujuannya agar mereka menghindari kelompok tersebut. Dan jika mereka menemukannya, dihimbau untuk segera melaporkannya ke polisi.” Ujar Marwan.


Kelompok radikal dan anti pancasila sangat dilarang keberadaannya, karena dapat merusak persatuan dan kesatuan pancasila. Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat mengenal mana saja yang termasuk dalam kelompok tersebut. Sehingga dapat dicegah penyebarannya.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)