Sosialisasikan Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Sambangi SMPN 133 Pulau Pramuka

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Binmas Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan penyuluhan kamtibmas dengan melaksanakan sosialisasi kenakalan remaja di SMPN 133 pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, jumat (24/02).

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Bhabinkamtibmas pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara, wakil kepala sekolah SMPN 133 dan diikuti sebanyak 71 pelajar SMPN 133

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH menyampaikan kepada para pelajar SMPN 133 pulau Pramuka dimana para pelajar agar menjauhi narkoba karena dapat merusak masa depan dan kenakalan remaja lainnya yang dapat mengarah perlakuan kriminal serta berbagaitindak pidana lainnya yang melanggar hukum.

"Mengingatkan kepada para adik-adik pelajar SMPN 133 yang ada di depan saya ini mengikuti pendidikan sekolah dengan baik. Hindari berbagai macam kenalakan remaja seperti merokok, membolos pada saat jam pelajaran, dan yang paling utama ialah jangan sampai kalian terjerumus narkoba. Jadilah generasi muda Indonesia yang bebas narkoba dan berguna bagi bangsa dan negara" ujar Kasat Binmas.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)