Tekan Kenakalan Remaja, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Lakukan Sosialisasi Di Sekolah

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kepolisian jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu terus menggiatkan sosialisasi tentang kenakalan remaja dan melakukan pembinaan ke sekolah di wilayah Kepulauan Seribu.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari, yang mendatangi salah satu sekolah di pulau Pramuka untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi kenakalan remaja terhadap para pelajar SMPN 133 pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, jumat (24/02).

"Kenakalan remaja dapat berakibat buruk kepada perlakukan kriminal dan berbagai tindak pidana lainnya atau perbuatan melanggar hukum. Oleh karena itu pembinaan ke sekolah dengan melakukan sosialisasi sangatlah penting dalam upaya mencegah kenakalan remaja, tujuannya agar para pelajar bisa menjaga diri serta dapat menjauhi hal-hal yang bisa menjebak pelajar dengan berbagai perbuatan yang melanggar hukum" ujar Ipda Tunari.

Khusus narkoba, penyalahgunaan dan peredarannya sangat membahayakan bagi para generasi muda penerus bangsa. Selain dapat menghancurkan masa depan, ancaman hukuman bagi penggunadan pengedar narkoba sangatah berat. Untuk itu pentingnya pengawasan di lingkungan sekolah maupun lingkungan tempat tinggalnya.

"Pihak sekolah agar terus memantau seluruh kegiatan siswa-siswinya dilingkungan sekolahnya, dan untuk dilingkungan tempat tinggalnya, saya himbau para orang tua untuk terus aktif memantau pergaulan anaknya" tambahnya.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)