ANTISIPASI CUACA BURUK, BHABINKMTIBMAS PULAU LANCANG MENGHIMBAU KEPADA KAPTEN-KAPTEN KAPAL

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Zulkifi melaksanakan kegiatan menghimbau Nahkoda Kapal M. Yani yang sedang bersandar di pelabuhan Pulau Lancang, Kamis (30/03/17)

Akhir-akhir ini cuaca di perairan Kepulauan Seribu khususnya di Pulau lancang memang kurang bersahabat, maka dari itu Bhabinkamtibmas perlu menghimbau dan mengingatkan ke pada para kapten-kapten kapal.


" Saya menghimbau kepada para para kapten kapal penumpang yang melintas di perairan Pulau Lancang untuk memperhatikan muatan barang dan penumpang agar tidak melebihi muatan kapal mengingat cuaca dan kondisi laut yang masih bergelombang dan sulit di prediksi. Hal ini selain demi keselamatan penumpang juga agar para penumpang pun merasa nyaman dan mengingat kapasitas masing-maaing kapal rata-rata 70 sampai 100 orang," Ujarnya Zulkifli

Nahkoda kapal M. yani mengatakan " Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian yang tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada kami untuk selalu mengutamakan keselamatan.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)