Bhabinkamtibmas Bertausiah Dalam Sholat Subuh Bersama Warga.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Brigadir Vaisal Lasih Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pembinaan dan penyuluhan sekaligus melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat setempat di masjid Al - Ihsan, Senin (27-03-2017). 
Anggota Bhabinkamtibmas tersebut melakukan kunjungan juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya, dengan seringnya melakukan kunjungan maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayahnya. Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Brigadir Vaisal Lasih dalam tausiahnya kepada masyarakat setempat selesai melaksanakan sholat shubuh berjamaah di mushola masjid Al - Ihsan terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi, jangan mau dipecah belah oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab serta menjunjung tinggi rasa Kebhinekaanyang telah terpatri didada secara turun - temurun.

Brigadir Vaisal Lasih Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini ingin menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, terorisme atau paham radikal, kejahataan curat, curas, curanmor, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. 
Anggota Bhabinkamtibmas sholat subuh berjamaah bersama warga di daerah binaanya adalah merupakan program sebagaimana yang telah diperintahkahkan  oleh pimpinan agar seluruh anggota pada umumnya dan Bhabinkamtibmas khususnya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam pelaksanaan ibadah sholat subuh di wilayah binaannya.
Vaisal Lasih menambahkan "Saya sangat senang bisa bertugas sambil bertausiah, ibarat sekali dayung dua pulau terlampaui, mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara juga sekaligus kepada Allah SWT" 
(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)