Sosialisasi Penerimaan Anggota Kepolisian di P Untung Jawa.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal lasih dan Kapospol Pulau Untung Jawa Bripka Masito Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan brosur dan mensosialisasikan pendaftaran anggota Kepolisian TA 2017. Senin (28/03/2017).

Kegiatan pendaftaran ini sudah dimulai sejak tanggal 14 Maret 2017 sampai 15 April 2017. Dan ada beberapa jenis seleksi calon pendaftaran Kepolisian yaitu: Akpol, Bintara Reguler, Bintara Musik, Bintara TI dan Tamtama.

Dalam rangka memenuhi jumlah anggota Kepolisian di bidang TI dan Musik, maka ada sedikit yang berbeda dalam seleksi penerimaan calon anggota Kepolisian tahun ini, yaitu Bintara musik dan Bintara TI. Penerimaan Bintara TI dan Bintara musik diperuntukan bagi Siswa /Siswi Lulusan SMA/SMK serta untuk Lulusan D3 maupun S1 di bidang TI dan Musik. 

Pembagian brosur tersebut dengan mengusung prinsip (BETSH) Bersih, Transparan dan Humanis, di bagikan di tempat strategis seperti di Pelabuhan, kantor kelurahan dan di Sekolahan. Dengan tujuan Animo masyarakat nambah besar dalam seleksi calon pendaftaran TA 2017.

"Saya mengimbau agar masyarakat Pulau untung jawa ingin gabung menjadi Polri hati-hati jika ada oknum yang meminta sejumlah uang. Karena di lingkungan Polri tidak ada jalur penerimaan dengan sejumlah uang," ujarnya Vaisal.

Kapospol Pulau Untung Jawa menambahakan " Syukur Alhmadukilah Saya patut berterimakasih Karena Animo Masyarakat Pulau Untung Jawa sangat besar dalam Penerimaan Polri TA 2017.

(Humas Sek KSS).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)