Bhabinkamtibmas Mendampingi Kasat Binmas Tausiah Di Masjid Al – Hidayah Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik mendampingi Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri dalam menyampaikan tausiahnya kepada masyarakat di masjid Al-Hidayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (29/03).

Dalam tausiahnya, Iptu Zuhri mengajak masyarakat Pulau Harapan, bersama – sam dengan aparat kepolisian menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Beliau juga menyampaikan betapa indahnya hidup dalam kerukunan dan toleransi beragama yang tinggi.

Menurut Bripka Sidik tausiah yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu tersebut sangat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat, terutama disaat situasi Jakarta yang diselimuti oleh isu – isu sara dan berita hoax.


“Masyarakat sekarang ini banyak yang terpengaruh oleh isu – isu sara, sehingga membuat situasi dan kondisi tidak kondusif, banyak ujaran dan ucapan kebencian dilontarkan, baik secara langsung maupun melalui media sosial. Diharapkan dengan adanya tausiah – tausiah seperti ini keadaan dapat kembali mereda, dimana masyarakat dapat hidup dengan rukun dan damai.” Kata Sidik.

Selain Kasat Binmas, Bripka Sidik juga menyampaikan beberapa tausiah kepada masyarakat Pulau Harapan yang hadir di masjid Al – Hidayah. Tema yang disampaikan juga serupa, yaitu tentang kamtibmas dan kerukunan beragama.




(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)