Bhabinkamtibmas Dampingi Wakapolres Sambang Ke Pengurus Masjid Al-Makmuriyah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi beserta bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Brigadir Marwansyah mendampingi Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi dan Kasat Intel Polres Kepulauan Seribu AKP Awi mengunjungi pengurus masjid Al Makmuriah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (29/03).

Kunjungan tersebut merupakan giat koordinasi terkait kegiatan tausiah yang akan dilakukan oleh Wakapolres Kepulauan Seribu dan Kasat Intel yang akan diselenggarakan di masjid Al-Makmuriyah saat selesai pelaksanaan sholat subuh nanti.

Menurut Suhendi, tausiah yang akan disampaikan nanti akan bertajuk tentang menjaga kamtibmas di wilayah Kepualauan Seribu.

“Rencananya Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi dan Kasat Intel Kepulauan Seribu AKP Awi akan memberikan tausiah mengenai kamtibmas saat sholat subuh nanti di masjid Al-Makmuriyah Pulau Pramuka. Saya dan Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka akan mendampingi beliau.” Ujar Suhendi.


Sebelum melakukan kunjungan, mereka melaksanakan sholat Zuhur berjamaah di masjid Al-Makmuriyah bersama dengan masyarakat sekitar. Setelah sholat Wakapolres melakukan kunjungan atau giat sambang ke pengurus masjid.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)