Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Memasang Spanduk Berisi Himbauan Kamtibmas Menjelang Pilkada DKI Jakarta

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Utara Bripka Suhendi memasang spanduk yang bertulis ajakan kamtibmas Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu. Kamis (30/03).

Spanduk himbauan kamtibmas yang berjumlah dari dua tersebut dipasang dekat dengan dermaga Pulau Panggang dengan tujuan agar semua masyarakat dapat dengan mudah membacanya.

Menurut Bripka Suhendi, dermaga merupakan tempat yang cocok untuk memasang spanduk himbauan kamtibmas tersebut. Karena dermaga merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat.


“Mobilisasi masyarakat dari satu pulau ke pulau lain pasti melalui dermaga, oleh sebab itu dipasang disini. Sehingga semua masyarakat dapat dengan mudah membaca himbauan kamtibmas tersebut.” Ujar Bripka Suhendi setelah memasang spanduk himbauan kamtibmas tersebut.

Spanduk himbauan kamtibmas tersebut berisi ajakan kepada masyarakat bersama – sama mensukseskan jalannya Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 putaran kedua yang jatuh pada bulan April nanti. Spanduk tersebut juga mengajak masyarakat agar saling menghargai pilihan orang lain dan bersama – sama menciptakan lingkungan yang damai.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)