Jalin Silaturahmi, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Shalat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0



Polreskepulauanseribu.com - Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu menggelar shalat subuh berjamaah, tausiah dan zikir bersama dalam rangka Pilkada Damai 2017, di Masjid Al-Hidayah Pulau Harapan (30/03/2017) pagi.

Kegiatan tausiah yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Zuhri Mustofa, SH dan dihadiri Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Sidik serta Tokoh Agama dan Masyarakat Pulau Harapan.

Upaya untuk menjaga Pilkada Jakarta yang damai dan aman terus dilakukan banyak pihak, salah satunya Polisi melakukan gerakan shalat subuh berjemaah dan mengajak warga ikut menjaga pilkada yang damai.

Sementara itu, Zuhri berpesan kepada seluruh Masyarakat Pulau Seribu untuk tetap bersama-sama menjaga Kamtibmas disamping itu juga mengajak para ulama, ustad dan para jamaah untuk senantiasa menjaga kerukunan hidup antar umat beragama


"Kita Sebagai Warga Negara yang baik, hidup dalam kebhinekaan berbeda tapi tetap satu indonesia, jangan jadikan perbedaan sebagai alat unruk perpecahan tapi kita jadikan sebagai sarana pemersatu bangsa," ujar Zuhri .

Baharudin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri Mustofa, SH dan berharap gerakan tersebut dapat meningkatkan jalinan silaturahim yang selama ini sudah terbangun sehingga peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas akan lebih optimal.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)