Jalin Silaturahmi Yang Baik, Polisi Polres Kepulauan Seribu Gelar Sholat Berjamaah Dengan Warga

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kegiatan Sholat berjamaah dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di Masjid wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu sedang digalakkan oleh personil jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antara polisi dengan masyarakat, salah satunya dapat diwujudkan melalui kegiatan safari keagamaan berupa sholat berjamaah dengan masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu. Polres Kepulauan Seribu melalui personil Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sholat berjamaah dengan warga masyarakat .

"Selain bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, namun sekaligus memberikan sosialisasi tentang kamtibmas serta pertukar pikiran mengenai pemecahan masalah yang sedang terjadi. Terkait dengan pemungutan suara Pilgub putaran dua yang akan dilaksanaka dalam waktu dekat, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan sampai hanya karena berbeda pilihan dalam Pilgub ini membuat kita jadi terpecah belah" ujar Kasat Binmas Polres kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH.

Kasat Binmas menambahkan, melalui kegiatan seperti ini diharapkan sikap toleransi antar umat beragama menjadi lebih kuat dan kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu menjadi aman dan kondusif. Ia juga mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan pemungutan suara Pilgub DKI Jakarta putaran dua yang akan berlangsung pada bulan April mendatang. Rabu (29/03).

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)