Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Di Masjid

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Salah satu kegiatan kepolisian untuk mencegah terjadinya konflik, salah satunya konflik antar umat beragama adalah dengan cara menyampaikan himbauan langsung kepada masyarakat. 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor pulau Untung Jawa Bripka Marsito bersama dengan Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa yang memberikan himbauan kepada masyarakat pulau Untung Jawa usai melaksanakan sholat Isya berjamaah di Masjid Al Ihsan, pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Selain itu ia juga berpesan kepada para orang tua terkait maraknya kenakalan remaja saat ini.

"Kita sebagai umat muslim wajib untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, marilah kita untuk selalu mengingatkan tentang kebaikan. Dan kepada para orang tua agar selalu memberikan pengawasan kepada anak-anaknya dan berilah pemahaman tentang agama agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja" ujar Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal Lasih.

Sementara itu, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE mengatakan, himbauan kamtibmas seperti ini akan terus dilakukan sebagai tindakan preemtif di masyarakat. Tidak hanya di masjid, akan tetapi akan kita lakukan juga di tempat-tempat ibadah lainnya dan tempat kegiatan dimana terdapat masyarakat yang sedang berkumpul.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)