Polres Kepulauan Seribu Gencar Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2017

Arif
0

polreskepulauanseribu.com -  Jajaran Polres kepulauan Seribu gencar mensosialisasikan penerimaan Polri tahun 2017 terhadap warga masyarakat Kepulauan Seribu. Rabu (29/03).

Kabag Sumda Polres kepulauan Seribu Komisaris Polisi Sumini mengatakan, sosialisasi dilakukan mulai dari sekolah - sekolah sampai ke masyarakat umum. "Saat ini sudah dibuka pendaftaran penerimaan Polri tahun 2017, Polres Kepulauan Seribu menjadi salah satu yang membuka pendaftaran tersebut, oleh karena itu dilakukan sosialisasi ke masyarakat Kepulauan Seribu" ujar Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu.


Penerimaan Polri tahun 2017 yang sudah dibuka mulai dari Akpol (Akademi Kepolisian), Brigadir, dan Tamtama dapat dilakukan pendaftaran oleh masyarakat dengan mengunjungi situs pendaftaran resmi Polri yakni www.penerimaan.polri.go.id dengan mengisi form yang ada di website tersebut. 

"Dengan adanya sosialisasi ini, putra putri terbaik Kepuauan Seribu akan mempunyai kesempatan untuk menjadi anggota Polri. Daftar melalui website, dan setelah itu lakukan registrasi ke ptugas pendaftaran anggota Polri di Polres Kepulauan Seribu dengan membawa persyarakat administrasi yang tertera di website maupun brosur penerimaan anggota Polri tahun 2017" tambahnya.

(Humas Res1000)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)