Tiga Pilar Pulau Tidung Lakukan Koordinasi Terkait Kamtibmas Pulau Tidung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di taman interaktif Kelurahan pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Tiga Pilar pulau Tidung melaksanakan kegiatan koordinasi terkait situasi pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, rabu (29/03).

Dalam koordinasi tersebut, tiga pilar pulau Tidung yang terdiri dari Kapolsubsektor pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh, Kasat Pol PP Kelurahan pulau Tidung dan anggota Dishub Kepulauan Seribu.

Tiga pilar Kepulauan Seribu dalam koordinasinya membahas tentang situasi kamtibmas wilayah pulau Tidung, peningkatan pelayanan masyarakat, dan memberikan himbauan keselamatan terhadap masyarakat terkait dengan cuaca yang akhir - akhir ini kurang bersahabat.

Kapolsubsektor pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni mengatakan "Tiga Pilar pulau Tidung melakukan koordinasi mengenai keamanan diwilayah pulau Tidung yang sampai dengan saat ini masih aman dan kondusif. Kami juga berencana akan mengumpulkan masyarakat untuk memberikan himbauan keselamatan terkait dengan cuaca yang belakangan ini kurang bersahabat" ujar Bripka Toni.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)