Polres Kepulauan Seribu Kawal Surat Suara Pilkada DKI Jakarta 2017 Dari Gedung Percetakan Ke Kantor KPU Kepulauan Seribu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Sebanyak empat personil Polres Kepulauan Seribu mengawal 17.876 surat suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan dikirim menuju KPU Kepulauan Seribu yang berada di Gedung Mitra Praja Sunter, dari gedung percetakan Gramedia di Cikarang Bekasi, Jawa Barat, rabu (29/03).

Empat Personil Polres Kepulauan Seribu dengan dipimpin oleh Ipda Darno berangkat menuju ke gedung percetakan pada pagi harinya pada pukul 06.00 Wib dengan menggunakan mobil patroli Polres Kepulauan Seribu untuk melakukan pengawalan pergeseran surat suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

"Kita kawal pergeseran surat suara Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran kedua ini memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri. Tujuan kita kawal adalah untuk menghindariadanya oknum-oknum tertentu untuk memanipulasi atau memalsukan surat suara. Sembilan dus dengan jumlah total 17.876 surat suara kita kawal menuju gedung KPU Kepulauan Seribu yang berada di gedung Mitra Praja, Sunter Jakarta Utara" ujar Ipda Darno.

Ipda Darno menambahkan, untuk di tempat pencetakan surat suara itu sendiri pada saat mencetak ada yang mengawasi dari petugas Polda Metro Jaya. Sehingga yang akan dicetak dan yang akan didistribusikan jumlahnya sesuai. Di luar itu, kita juga tidak ingin ada beredar surat suara yang di luar yang ditentukan, tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)