Kanit Patroli Dibantu Dinas Damkar Kepulauan Seribu Evakuasi Pohon Tumbang di Depan Mako Polsek

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Pasca terjadinya hujan deras yang disertai angin kencang di wilayah kepulauan seribu pada minggau malam (26/03) pukul 19.15 Wib telah mengakibatkan beberapa pohon tumbang di wilayah kepulauan seribu selatan khususnya Pulau Tidung.

Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot, SH bersama Rudi dari dinas damkar cek lokasi pohon tombang salah satunya yang berada di sebelah barat Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Hari ini, Senin (27/03) anggota polsek Kepulauan Seribu selatan dibantu dari dinas kebakaran Kepulauan seribu membersihkan sisa pohon tumbang yang menutupi jalan akses ke lokasi wisata jembatan cinta.


"Syukur alhamdulillah, dibantu dari rekan instansi terkait baik Sat Pol PP dan Dinas Kebakaran kabupaten kepulauan seribu sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk membersihkan sisa pohon tumbang tersebut," kata sentot.

Rudi menambahakan, sempat terjadi kendala saat memotong batang pohon karena gergaji mesin yang dimiliki dinas kebakaran ukurannya tidak sesuai dengan batang pohon yang dipotong, sehingga harus hati-hati dalam memotonnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)