Kapolsubsektor Pulau Harapan Menyebarkan Brosur Penerimaan Polri T.A 2017

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Adi Sumarsanto menyebarkan brosur penerimaan Polri T.A 2017 di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (27/03).

Bripka Adi menyebarkan brosur penerimaan Polri dengan cara menempelkan ditempat – tempat publik yang banyak dikunjungi orang dan juga memberikannya secara langsung kepada warga, terutama tokoh masyarakat dan RT/RW setempat.

Penyebaran brosur tersebut merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan informasi tentang bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi anggota polri. Ada beberapa informasi yang tertera di brosur tersebut yang sangat mudah dipahami oleh masyarakat.

“Siapapun bisa mendaftar menjadi polisi, asalkan memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Semua persyaratan sudah tertera dalam brosur penerimaan Polri ini. Begitupula dengan cara pendaftaran.” Jelas Bripka Adi.

Bripka Adi menjelaskan kepada warga yang ditemuinya bahwa mendaftar untuk menjadi seorang anggota polisi itu gratis, bahkan sampai nanti lulus sebagai anggota polisi. Semua biaya pendaftaran, pendidikan hingga pembentukan polisi ditanggung oleh pemerintah.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)