Kapolsubsektor Kunjungi Tiga Kios Yang Rubuh Terhempas Angin Puting Beliung

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar menyambangi lokasi kios yang mengalami rusak parah akibat diterjang angin puting beliung di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (27/03).

Tiga kios tersebut milik Bpk Denta, Bpk Idup dan Bpk Edi. Ketiganya warga Pulau Pramuka yang sehari – harinya berjualan makanan dan minuman di kios yang terletak di depan Ruang Pubilk Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri Pulau Pramuka.

“Rusaknya parah, sampai bangunannya rubuh dan ada beberapa bagian bangunan terbang terbawa angin puting beliung. Namun tidak ada korban jiwa, karena pada saat itu kios dalam keadaan kosong” Ujar Syaihul Azhar saat menyambangi lokasi ketiga kios tersebut.

Menurut Bripka Syaihul, tiga kios tersebut merupakan bangunan semi permanen yang terbuat dari bahan bangunan yang mudah dibongkar pasang. Sehingga jika ada angin kencang seperti Minggu malam tersebut, dipastikan bisa hancur.

Angin kencang melanda Pulau Pramuka dan pulau – pulau lainnya di wilayah Kepulauan Seribu. Beberapa bangunan rusak akibat terkena hempasan angin yang sangat kencang. Namun demikian tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.



(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)