Tiga Kios Di Pulau Pramuka Ambruk Kena Terjangan Angin Puting Beliung

dhidie27
0
polreskepulauanseribu.comMinggu malam (26/03), Angin puting beliung melanda Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara. Akibatnya terjadi kerusakan dibeberapa tempat akibat terpaan angin super kencang tersebut.

Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar menjelaskan bahwa ada beberapa kios di Pulau Pramuka yang mengalami kerusakan parah.

“Ada tiga kios yang terletak di depan RPTRA Tanjung Elang Pulau Pramuka yang terkena dampak angin puting beliung. Kios tersebut milik Bapak Denta, Bapak Idup dan Bapak Edi. Ketiga kios tersebut rusak parah.” Jelas Bripka Syaihul.

Tidak hanya atapnya yang beterbangan namun kondisi ketiga kios tersebut hancur berantakan.

Menurut Bripka Syaihul, tiga kios tersebut merupakan bangunan semi permanen yang terbuat dari bahan bangunan yang mudah dibongkar pasang. Sehingga jika ada angin kencang seperti Minggu malam tersebut, dipastikan bisa hancur.

Belum ada rencana bantuan dari pemerintah setempat, namun biasanya untuk kejadian seperti angin puting beliung ini, warga akan mendapat bantuan berupa bahan material untuk rumahnya yang rusak terkena terjangan angin puting beliung.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)