Kapolsubsektor Pulau Panggang Menolong Ibu – Ibu Berkursi Roda Turun Dari Kapal

dhidie27
0
polreskepulauanseribu.comDalam pelaksanaan PAM dermaga di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Bripka Syaihul Azhar Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, memberikan pelayanan kemasyarakatan berupa pertolongan kepada warga yang sakit yang hendak turun dari kapal dengan menggunakan kursi roda, Selasa (28/03).

Warga yang sakit tersebut diketahui bernama Maulifah,27th, Ibu rumah tangga yang tinggal di Pulau Panggang. Ibu Maulifah didiagnosa oleh dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Pulau Pramuka mengalami patah tulang dan penyakit lambung. Oleh sebab itu dirinya harus mengunakan kursi roda.

“Setiap ada warga yang terkena musibah atau kesulitan, pasti akan kami bantu semaksimal mungkin. Karena memang tugas kita melayani dan mengayomi. Kita sebagai seorang anggota polisi juga harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.” Kata Bripka Syaihul.

Seperti yang tampak dalam foto, Bripka Syaihul dengan anggota Satpol PP mengangkat seorang ibu yang duduk dikursi roda dari perahu ke dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara. Dengan ikhlas dan juga tenaga ekstra mereka mengangkat ibu tersebut dengan aman dari atas laut ke permukaan.




(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)