Lakukan Patroli Dialogis, Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pemilik Home Stay

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di pulau Parmuka Kepulauan Seribu Utara, Kanit Dalmas Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli dialogis, minggu (27/03).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Kanit Dalmas Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu, Ipda Dicky SH melakukan sambang ke para pemilik Home Stay yang berada di pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Selatan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemilik Home Stay.

"Kita lakukan patroli dialogis ini dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi yang kondusif di Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah pulau Pramuka. Kita juga berikan himbauan kamtibmas kepada para pemilik Home Stay di pulau Pramuka seperti meningkatkan kewaspadaan, mendata tamu yang menginap dengan meminta identitas tamu tersebut." ujar Kanit Dalmas Satuan Sabhra Polres Kepulauan Seribu Ipda Dicky SH.


Patroli dialogis selain memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemilik home stay, petugas patroli Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu juga melakukan koordinasi dengan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) pulau Pramuka.

"Selain kepara pemilik home stay, kita juga lakukan koordinasi dengan FKDM pulau Pramuka untuk mengajak bersama-sama dengan pihak keamanan di jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara" tambahnya. Senin (27/03).

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)