Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Perbaiki Empat Titik Lokasi Rusak di Pulau Pramuka

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan segera memperbaiki empat titik lokasi rusak berat di Pulau Pramuka yang rusak akibat terjangan angin puting beliung, Minggu (26/03/2017) malam.
Didampingi Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria, Wakil Bupati Ismer Harahap, langsung meninjau lokasi yang rusak diantarnya, dermaga utama Pulau Pramuka, dermaga Unit Pengelola Angkutan Perairan dan Kepelabuahan (UP APK), Ruang Publik Terpau Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).`
"Kerusakan ini akibat puting beliung, hasil pengcekan dilapangan saya minta Sudin Perhubungan segera melakukan perbaikan cepat," ujar Ismer Harahap, Rabu (29/03/2017).
Ismer mangatakan, kerusakan dermaga menjadi perhatian khusus agar tidak mengganggu kenyamanan warga maupun wisatawan yang berlibur.
Sementara, Kepala Suku Dinas Perhubungan Kepulauan Seribu, Robert Edward mengatakan kita akan shering dengan Inspektorat Pembantu Kabupaten (Irbankab) terkait kegiatan-kegiatan yang sifatnya urgent dan intruksi Bupati Kepulauan Seribu.
"Tahun 2017 tidak ada anggaran perbaikan, karena belum ada perencanaan dan sifatnya mendadak, tapi kita akan coba usahakan karena ini fital," tandasnya.
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp Fredy Yuda Satria berharap, Dermaga Pulau Pramuka segera diperbaiki, mengingat salah satu dermaga Terbesar dan paling ramai, sekaligus dermaga penyeberangan bagi pegai pemerintahan.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)