Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Pengawasan Dan Pengamanan Kapal Teras BRI

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Melonjaknya Nasabah Bank BRI pada Kamis (20/03/2017) membuat Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan pengamanan di Kapal Bank BRI. 

Bripka Faizal Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan hadir ditengah-tengah Nasabah Bank BRI yang pada hari melaksanakan Pengamanan. Dan memantau kegiatan Nasabah yang sedang bertransaksi dan pengambilan uang di ATM. Agar Nasabah merasakan Rasa aman dan terkendali.

" Saya mengajak Nasabah agar selalu berhati – hati apabila sedang membawa uang pada saat akan berangkat menabung ataupun pada saat pulang selesai melaksanakan penarikan uang. apabila ada warga yang melakukan penarikan uang dan takut terjadi apa-apa di jalan pada saat akan membawa pulang uang tersebut untuk jangan sungkan meminta bantuan pengawalan kepada anggota Kepolisian tampa dipungut biaya," Jelas Bripka Faisal


Faisal menambahkan " Saya himbau kepada warga tentang Kamtibmas. Dan menjadi tujuan yang paling akhir adalah warga bisa merasa aman dan terlindungi dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,"

Hartanti salah satu Nasabah bank BRI mengucapkan "Banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah bertugas menjaga dan mengamankan Kegiatan Transaksi maupun Pengambilan Uang.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)