Wakapolres Kepulauan Seribu Menyampaikan Tausiah Subuh Di Masjid Al – Makmuriyah Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri giat tausiah subuh yang disampaikan oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi di masjid Al- Makmuriyah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (30/03).

Tausiah yang berisi tentang kajian kamtibmas dan kerukunan umat beragama tersebut disampaikan oleh Wakapolres Kepulauan Seribu setelah pelaksanaan sholat Subuh berjamaah di masjid Al- Makmuriyah Pulau Pramuka.

Sebanyak 40 orang hadir dalam giat sholat shubuh jamaah tersebut. Mulai dari masyarakat sekitar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga Lurah Pulau Panggang.

Brigadir Marwansyah menjelaskan bahwa dalam tausiahnya, Wakapolres menjelaskan bagaimana kita sebagai sesama umat muslim saling menjaga kerukunan dan tali silahturahmi. Jangan sampai gara – gara berbeda pilihan dalam pilkada DKI Jakarta ini, sesama umat muslim saling bertekar.


“Sebentar lagi kita sebagai warga DKI sama - sama akan menghadapi Pemilihan Cagub dan Cawagub putaran kedua pada tanggal Tanggal 19 April 2017. Bila ada perbedaan hak pilih merupakan hal biasa dan jangan dijadikan suatu masalah apalagi dijadikan konflik antar sesama. Kita harus tetap menjaga kerukunan di lingkungan kita. Pilihan berbeda hati tetap satu.” Jelas Brigadir Marwansyah menyampaikan isi tausiah dari Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi.

Dalam giat tausiah yang disampaikan oleh Wakapolres tersebutKasat Intel Polres Kepulauan Seribu AKP Awi juga turut menyampaikan tausiahnya kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut Wakapolres juga menyumbangkan beberapa Al – Quran kepada pengurus masjid Al – Makuriyah.

(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)