Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Program Pasar Murah Di TPI Pulau Pramuka

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu meluncurkan program pangan murah di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.
“Program pangan murah ini diperuntukan untuk petugas PPSU, Pekerja Harian Lepas (PHL) dan pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) dengan cara membeli menggunakan kartu ATM Bank DKI,” ujar Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo, Jumat (31/03/2017).
Mendampingi Bupati Kepulauan Seribu, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Kepulauan Seribu Bripka Suhendi mengatakan, program pangan murah untuk meningkatkan gizi anak, agar pertumbuhan dan perkembangan menjadi lebih baik.
“Ada 600 paket untuk tahap pertama dengan membayar Rp 85.000 sudah bisa mendapatkan telur, daging sapi, ayam dan beras. Harga ini lebih jauh murah dibandingkan harga di pasaran,” terangnya.
"Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Kepulauan Seribu yang telah menyelenggarakan Pasar Murah," ujar Suhendi
Ia berharap, program pangan murah dapat berjalan tiap bulan bekerjasama dengan Food Station, PD Pasar Jaya, Bank DKI dan Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalaian Penduduk (PPAPP)

(Humas Res KS) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)