Bhabinkamtibmas Ikut Serta Dalam Giat Razia Miras Di Pulau Harapan

dhidie27
0
 

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik menghadiri giat razia minuman keras yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Utara di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (27/04).

Sasaran dalam giat razia minuman keras tersebut adalah pedagang makanan dan minuman, warung kelontong dan warung makanan yang berada diwilayah Pulau Harapan dan sekitarnya.

“Wilayah Pulau Harapan harus bebas dari minuman keras. Jangan sampai generasi muda di Pulau Harapan rusak karena meminum – minuman keras.” Ucap Sidik saat memeriksa warung makanan di taman terpadu Pulau Harapan.


Berdasarkan keterangan dari Bripka Sidik selama kegiatan razia berlangsung tidak ditemukannya pedagang yang menjual minuman keras. Dan para pedagang dihimbau untuk tidak menjual minuman keras baik kepada masyarakat maupun wisatawan.

Kegiatan razia minuman keras yang dilakukan oleh Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Utara merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah yang sesuai dengan peraturan daerah Nomor 8 tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.



(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)