Bhabinkamtibmas Kunjungi Resort Pulau Sepa.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com Bripka Sidik SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan sambang DDS dalam rangka menjaga kamtibmas di resort Pulau Sepa, Jum'at (29/04/2017).

Kegiatan sambang Door to Door Sistem (DDS) merupakan kegiatan rutin Kepolisian dalam rangka untuk pendekatan antara anggota Polri dengan pengusaha yang masuk Kelurahan Pulau Harapan, sambang juga cara Kepolisian untuk berkomunikasi dengan masyarakat tentang situasi kemanan dan ketertiban di suatu wilayah binaan.


Keamanan lingkungan resort merupakan tanggung jawab pemilik resort dan lapisan masyarakat yang berkunjung, hal ini bisa terwujud apabila kesadaran wisatawan menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban tumbuh dengan baik. dan apa bila kesadaran wisatawan masih rendah maka akan rendah pula dalam menjaga kamtibmas dan hal ini akan menjadi sumber permasalahan sosial di resort tersebut.
"Kami berharap kepada Sdr Johny pengurus resort Pulau Sepa bersama-sama wisatawan atau warga yang berkunjung menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan resort, dan apabila menemukan wisatawan yang menggunakan narkoba segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Pos Polisi terdekat agar resort Pulau Sepa tetap bebas dari narkoba." Pungkas Sidik..

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)