Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Hadiri Sosialisasi Penataan PKL Di Pulau Untung Jawa

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam mewujudkan tata kota yang tertib dan nyaman, Pemkab Kepulauan Seribu melalui Kelurahan pulau Untung Jawa melaksanakan kegiatan sosialisasi penataan pedagang kaki lima di pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, rabu (27/04).

Dalam sosialisasi tersebut, dipimpin oleh Lurah pulau Untung Jawa, Sekertaris Kelurahan pulau Untung Jawa, Kasie Pemerintahan Kepulauan Seribu, dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP Kelurahan pulau Untung Jawa dan sekitar 30 orang pedagang di pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi dari pihak Kelurahan pulau Untung Jawa terhadap penataan pedagang kaki lima yang akan direlokasi dari taman Arsa ke taman Tuguh Arsa, Pantai Sentigi dan pantai Sakura pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Saya harap para pedagang kaki lima yang hadir disini dapat mengerti dan memahami apa yang disampaikan oleh pihak Kelurahan, sehingga pada saat relokasi tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan" kata Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih.

Brigadir Vaisal menambahkan, intinya pihak Kelurahan pulau Untung jawa ingin menata para pedagang kaki lima agar terlihat tertib dengan disediakannya tempat yang layak bagi para pedagang tersebut, tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)